Tempat Resep Masakan

Tampilkan posting dengan label Gorengan. Tampilkan semua posting
Tampilkan posting dengan label Gorengan. Tampilkan semua posting

Selasa, 29 Maret 2016

Cara Membuat Risoles Isi Sayur Kulit dan Pelengket

Risoles isi sayur untuk yang kedua kalinya kira-kira ada yang kurang nggak ya buntar tapi kata yang sudah makan sangat nikmat. Tapi saya i...
Cara Membuat Risoles Isi Sayur Kulit dan Pelengket Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sarah quin

Sabtu, 12 Desember 2015

Cara Membuat Cireng Isi Abon Bentuk Kuda Laut

Selamat siang buntar mau setor cireng isi abon dagangan hasil kreasiku dengan dibentuk  kuda laut yang saya jual sendiri di rumah dan diti...
Cara Membuat Cireng Isi Abon Bentuk Kuda Laut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sarah quin

Kamis, 10 Desember 2015

Resep Cara Membuat Perkedel Tahu Telur Puyuh

Hari ini satu lagi dari saya perkedel tahu resepnya dari bunda elizabeth. Saya tidak pakai sosis bunda tapi saya ganti pakai telur puyuh. ...
Resep Cara Membuat Perkedel Tahu Telur Puyuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sarah quin

Kamis, 03 Desember 2015

Resep Cara Membuat Bola Bola Mie Untuk Bekal

Bola bola mie cocok sekali buat anak anda yang suka jajanan di sekolahan jadi nanti buat bekal ini saja. Karena jika anda membuat bola mie...
Resep Cara Membuat Bola Bola Mie Untuk Bekal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sarah quin

Kamis, 19 Maret 2015

Resep Bakwan Tahu Bahan Sederhana

Resep Bakwan Tahu Bahan Sederhana - Bakwan merupakan salah satu gorengan yang bisa dijadikan lauk makan nasi sekaligus hanya sekedar untuk ...
Resep Bakwan Tahu Bahan Sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sarah quin

Sabtu, 07 Maret 2015

Resep Misoa Bihun Untuk Camilan

Resep Misoa Bihun Untuk Camilan - Sudah pernah mendengar jenis camilan atau gorengan yang satu ini kan bun pastinya? Yah, misoa merupakan c...
Resep Misoa Bihun Untuk Camilan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sarah quin

Kamis, 05 Maret 2015

Resep Membuat Tempura Udang Mudah dan Gurih

Resep Membuat Tempura Udang Mudah dan Gurih - Salah satu solusi anak susah makan adalah dibuatin makanan kesukkan mereka. Nah, saya akan m...
Resep Membuat Tempura Udang Mudah dan Gurih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sarah quin

Selasa, 03 Maret 2015

Resep Tahu Bulat Khas Tasikmalaya

Resep Tahu Bulat Khas Tasikmalaya - Apakah tahu selalu identik dengan bentuknya persegi? Jawabannya tidak bun, karena di Tasikmalaya ada ta...
Resep Tahu Bulat Khas Tasikmalaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sarah quin

Sabtu, 14 Februari 2015

Resep Membuat Kornet Simple

Resep Membuat Kornet Simple - Anak-anak susah makan? Tenang aja bun, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi resep kornet sederhana yan...
Resep Membuat Kornet Simple Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sarah quin

Senin, 26 Januari 2015

Resep Nugget Tahu Sederhana

Resep Nugget Tahu Sederhana - Sering kali para bunda di rumah mempunyai masalah dengan nafsu makan si kecil yang tak menentu, kadang susah ...
Resep Nugget Tahu Sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sarah quin

Sabtu, 27 Desember 2014

Resep Bakwan Jagung Udang Renyah

Resep Bakwan Jagung Udang Renyah - Gorengan memang nikmat disajikan dengan atau tanpa menggunakan nasi, apalagi jenis gorengan yang satu i...
Resep Bakwan Jagung Udang Renyah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sarah quin

Rabu, 24 Desember 2014

Cara Membuat Jamur Goreng Saus Mayo

Cara Membuat Jamur Goreng Saus Mayo - Jamur selain nikmat diolah dengan bumbu saus tiram ternyata juga enak digoreng kemudian disajikan de...
Cara Membuat Jamur Goreng Saus Mayo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sarah quin

Sabtu, 20 Desember 2014

Resep Bakwan Cumi Bumbu Kunyit Sedap

Resep Bakwan Cumi Bumbu Kunyit Sedap - Bingun mau buat lauk apa hari ini bun? Nggak usah bingung bunda karena bunda bisa menyajikan bakwan ...
Resep Bakwan Cumi Bumbu Kunyit Sedap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sarah quin

Minggu, 09 November 2014

Resep Tahu Pong Semarang

Resep Tahu Pong Semarang - Satu lagi kuliner dari Semarang yang berbahan dasar tahu nih bun. Tahu ini tidak ada isi didalamnya hanya saja ...
Resep Tahu Pong Semarang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sarah quin

Rabu, 05 November 2014

Resep Cara Membuat Cireng Bandung

Resep Cara Membuat Cireng Bandung - Cireng menjadi makanan yang tidak asing lagi bagi warga Bandung, karena memang cireng ini berasal dari...
Resep Cara Membuat Cireng Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sarah quin

Selasa, 28 Oktober 2014

Resep Cara Membuat Pempek Ikan Tengiri

Resep Cara Membuat Pempek Ikan Tengiri - Kalo berkunjung ke daerah Palembang rasanya kurang afdol kalo nggak cobain makanan khas yang ada d...
Resep Cara Membuat Pempek Ikan Tengiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sarah quin

Minggu, 05 Oktober 2014

Resep Cara Membuat Mendoan Daun Dewa

Ngomongin soal resep gorengan yang satu ini pasti udah nggak asing kagi deh di telinga kita semua. Yah, mendoan adalah gorengan yang dimina...
Resep Cara Membuat Mendoan Daun Dewa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sarah quin

Kamis, 02 Oktober 2014

Resep Cara Membuat Oncom Goreng

Oncom adalah makanan yang sudah sangat terkenal di penjuru nusantara ini, khususnya daerah Jawa Barat pasti tidak asing lagi jika mendengar...
Resep Cara Membuat Oncom Goreng Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sarah quin

Sabtu, 16 Agustus 2014

Resep Cara Membuat Pisang Goreng Kipas

Resep Cara Membuat Pisang Goreng Kipas - Ngomongin soal cemilan untuk sore hari sambil teman ngeteh ataupun ngopi yang paling cocok adalah...
Resep Cara Membuat Pisang Goreng Kipas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sarah quin

Rabu, 13 Agustus 2014

Resep Mendoan Isi Sosis

Resep Mendoan Isi Sosis - Makanan ini merupakan orengan yang sering dimakan menjadi cemilan ataupun pendamping saat ita makan nasi dan bia...
Resep Mendoan Isi Sosis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sarah quin